8 Jenis Seafood Ini Memiliki Khasyat Untuk Mencegah Kanker

8 Jenis Seafood Ini Memiliki Khasyat Untuk Mencegah Kanker

1. Ikan teri

Ikan teri merupakan salah satu hasil laut dengan kandungan kalsium yang cukup tinggi. Konsumsi yang cukup dan teratur akan dengan mudah mencegah kanker usus dan kanker kolorektal.

2. Kerang

Kandungan jenis protein tertentu yang terdapat pada kerang mampu membunuh sel-sel penghasil kanker. Selain itu protein ini juga mampu meningkatkan sistem pertahanan tubuh yang akan menurunkan persentase terserang kanker.

3. Rumput Laut

Penelitian yang dilakukan dewasa ini menyatakan bahwa rumput laut sangat ampuh dalam mencegah kanker.

4. Beltfish

Ikan jenis ini memiliki selapis lapisan minyak berwarna perak yang diduga memiliki kemampuan untuk mencegah leukemia akut dan berbagai macam jenis kanker lainnya.

5. Kerang tiram

Suatu zat yang terdapat pada kerang tiram dipercaya mampu membunuh sel-sel yang akan membahayakan tubuh.

6. Kerang Laut

Melalui penelitian yang cukup panjang, para ahli menyatakan bahwa kerang laut memiliki zat yang mampu membunuh kuman-kuman penyakit.

7. Abalon

Para ahli menemukan bahwa abalon mampu mencegah kanker. Hasil ini diperoleh melalui suatu penelitian yang dilakukan secara berkala sampai para ahli mendapat kesimpulan bahwa abalon mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker yang berbahaya dengan efek yang lebih kuat.

8. Daging penyu

Daging penyu memiliki kemampuan untuk meningkatkan sistem imun tubuh. Selain itu zat yang terdapat didalamnya juga mampu untuk menghambat mutasi sel-sel limpa sehingga kanker tidak akan terjadi.

Namun Sobat Cerpen, walaupun seafood-seafood ini memiliki khasyat yang baik dalam mencegah kanker, orang-orang yang alergi terhadap sefood harus tetap berhati-hati ya!





Sumber : http://www.cerpen.co.id

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

Bandar Semarang adalah blog yang menyajikan informasi informasi seafood, kelezatan seafood, dan Informasi gizi di balik makanan seafood

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar